We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Bab 6273
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 6273 Ketika Kartier Failes melihat kedatangan Frank Zummo, ia dengan tegas berbicara kepada kapten keamanan, "Anda datang ke sini tepat pada waktunya. Kapten Frank.

"Sesuatu yang mengerikan terjadi di sini malam ini.

"Seseorang ingin memaksakan diri pada Nona Kennedy. Anda harus melihat keadilan ditegakkan demi dia." "Apa?" Ekspresi terkejut di wajah Frank jelas-jelas palsu.

Kemudian, ekspresinya berubah muram saat ia menatap pintu dan berkata, "Keluarlah sekarang juga. Jika tidak, jika anak buahku masuk, aku tidak dapat menjamin keselamatanmu." Cason Lee mendekati Frank dan berbisik, "Kapten Frank, Harvey-lah yang ingin memaksakan diri pada Nona Kennedy." "Itu dia?" Frank langsung menunjukkan senyum dingin saat mendengar nama itu.

Follow on NovᴇlEnglish.nᴇt

la meretakkan leher dan buku-buku jarinya saat mendekati pintu masuk. "Bajingan sialan. Aku tahu kau bukan orang baik saat pertama kali melihatmu.

"Kupikir kau hanya seorang tukang numpang atau mungkin pencuri.

"Aku tidak menyangka kau begitu berani.

"Keluar dari sana sekarang juga. Patahkan tanganmu sendiri dan minta maaf pada Nona Kennedy.

"Kalau tidak, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan padamu." Berderit- Tepat setelah Frank selesai berteriak dan mengancam akan memaksa anak buahnya untuk mendobrak pintu, seseorang mendorong pintu hingga terbuka.

Harvey York keluar dari ruangan dengan jubah mandi setelah mengeringkan rambutnya.

Matanya menatap mereka dengan acuh tak acuh, seolah-olah dia sama sekali tidak peduli dengan perubahan ekspresi di wajah Frank. Dia hanya bertanya, "Apakah kau ingin mematahkan tanganku sebelum mengetahui seluruh kebenarannya?" "Apakah kau penegak hukum? Atau kau polisi? "Apakah aku melakukan kejahatan karena kau mengatakannya?" "Tidakkah kalian semua berpikir kalian sedikit terlalu lancang?" Frank tersenyum dingin sambil mengangkat dagunya dan berkata, "Kenapa kau tidak bertanya kepada semua orang di luar sana apakah peraturan Country H Commercial Group adalah hukum di tempat ini? "Belum lagi apa yang kau lakukan adalah sesuatu yang sangat keji.

"Tidak perlu polisi atau hukum. Kami sudah cukup untuk menghakimimu!"

Ketika Journi Stanton melihat Harvey keluar dari kamar Hadlee Kennedy, dia juga sedikit mengernyit dan berkata, "Lebih baik kau jelaskan apa yang terjadi di sini, Harvey." Bagi Journi, dia bisa mengabaikan apa pun yang terjadi pada Harvey dan membiarkan masalah ini selesai dengan sendirinya.

Namun, pria yang dicurigai sebagai predator ini adalah pacar sementaranya, benar?

Follow on Novᴇl-Onlinᴇ.cᴏm

Meskipun hanya sementara, jika berita ini benar-benar bocor, maka reputasi Country H Commercial Group dan keluarga Stanton akan terancam. Itulah sebabnya Journi ingin memberi Harvey sedikit bantuan meskipun ada kemungkinan dia tidak melakukannya.

Namun, Harvey hanya melirik Journi sebelum berkata, "Aku tidak memasuki kamar orang lain. Ini kamarku. "Mengenai wanita ini, dia sudah ada di dalam sejak awal.

Dia juga mengenakan jubah mandi dan menyuruhku mandi.

"Aku tidak menyangka dia akan berlari keluar pintu dan berteriak saat aku sedang mandi." Ketika Zhuri Vaus mendengar penjelasan Harvey, amarahnya meledak.

Harvey, berhentilah menjelaskan. Apa yang kau lakukan hanya memperburuk situasi.

"Kau baru saja berdebat dengan Hadlee tadi hari, dan jelas kalian berdua salah langkah. Mengapa dia masuk ke kamarmu? Apakah dia sudah gila? Zhuri mendesah setelah selesai mengatakan itu.

"Harvey, aku tahu Hadlee berdebat denganmu tadi karena Putri Journi.

"Tapi kau tidak bisa tiba-tiba memaksakan diri padanya karena itu, kan?

"Ditambah lagi, kau masih menolak untuk meminta maaf sekarang. Apa kau serius ingin ditangkap dan diseret ke kantor polisi?' X