We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Bab 6282
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks

Bab 6282 Ketika Zhuri Valis mencoba menarik Harvey York, dia langsung menepis tangan Zhuri. "Kau..." Zhuri bisa merasakan dirinya hampir meledak ketika melihat bagaimana Harvey bertindak. "Ada apa dengan sikapmu itu? "Kau pikir aku bercanda denganmu?" Harvey hanya menjawab, "Aku bisa melihat hasratmu, Nona Vaus." "Tapi jika aku benar, kau tidak benar-benar tulus ketika meminta keringanan demi aku, kan? "Kau melakukan semua itu karena, jika aku tidak menyerah, kau juga akan terseret ke dalam kekacauan ini, kan? "Kaulah yang membawaku ke sana.

"Jika kau khawatir tentang itu, jangan khawatir. Sebelum mereka selesai denganku, mereka tidak akan melampiaskan amarah mereka padamu.

"Belum lagi aku akan segera menunjukkan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan. "Yang perlu kau lakukan hanyalah menonton dari pinggir lapangan. "Ini tidak ada hubungannya denganmu." "Kau..." Zhuri mulai gemetar karena marah saat mendengarnya. "Kenapa aku tidak bisa berbicara denganmu dengan akal sehat? "Aku akan lihat di mana kau akan berakhir! "Aku memberimu satu inci dan kau mengambil satu mil! "Kau sangat tidak tahu terima kasih dan konyol!" Zhuri mengumpat Harvey karena marah sebelum berbalik, hendak pergi.

Follow on NovᴇlEnglish.nᴇt

Namun, dia baru saja melangkah dua langkah ke depan sebelum tiba-tiba teringat sesuatu. Dia berbalik dan menatap Harvey dengan dingin, "Baiklah, ada hal lain yang perlu kuingatkan padamu.

"Kau harus berhenti berhubungan dengan Journi.

"Kau tidak akan pernah cukup layak untuknya. "Sama seperti matahari yang tidak pernah terbit dari Barat. "Terkadang, jika kau menjadi terlalu ambisius, tidak ada hal baik yang akan dihasilkan selain membuatmu semakin dekat dengan pintu Kematian." Ada peringatan di mata Zhuri.

"Journi adalah keturunan asli dari keluarga terpandang. Kamu dan dia berasal dari dua kelas sosial yang sangat berbeda. Tidak, kalian berdua berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda! "Saranku untukmu? Jauhi saja dia." Harvey mengambil cangkir teh dan menyeruputnya sebelum bersandar di kursi dengan malas dan berkata, "Zhuri, jika kita harus menjelaskannya, kamu hanyalah sekretaris dan asisten pribadiku. "Begitu aku resmi menjadi ketua, kamu dapat mengawasiku dalam hal pekerjaan. "Tapi, kamu ingin mengatur kehidupan pribadiku bahkan sekarang? Tidakkah kamu pikir kamu melampaui batas?' "Aku melampaui batas?' Zhuri tersenyum dingin.

"Harvey, apakah kamu benar-benar berpikir tempatmu sebagai ketua Country H Commercial Group berikutnya sudah aman? "Apakah kamu benar-benar berpikir kamu dapat meraih langit karena kamu memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan Putri Journi? "Dengarkan ini.

"Semua orang yang mengejar Putri Journi berada di level Empat Tuan Muda Wolsing.

"Terutama Emery, pemimpin Empat Tuan Muda Wolsing.

"Cintanya pada sang putri sangat dalam.

Follow on Novᴇl-Onlinᴇ.cᴏm

"Apakah kau tidak khawatir dia akan membuatmu menghilang begitu dia tahu?'

Jelas, menurut pemahaman Zhuri, Harvey bahkan tidak berada di liga yang sama dengan Emery.

Jika Harvey mengabaikan ini dan terus mengganggu Journi, dia tidak hanya akan mati dengan mengerikan, tetapi bahkan dia akan mendapat masalah hanya demi mengajaknya ke pesta. Harvey tersenyum dan meletakkan cangkir teh sebelum berkata, "Nona Vaus, Dinasti Jalinan sudah lama berlalu. Mengapa kau masih menyimpan perasaan seperti itu? "Di hadapan hukum, semua orang sama. Tentu saja, begitu juga cinta, benar?' "Kau..." Yang bisa dilakukan Zhuri hanyalah memutar matanya.

Tepat saat dia akan marah lagi, teleponnya mulai bergetar. The m content is on novelenglish.net!